Selamat Datang di Warung Siapih

Selamat Datang !

Salam Hangat dari siapih, yang kali ini akan menceritakan pengalaman siapi dalam dunia bisnis berdagang. Dengan dibukanya warung sembako siapih yang terletak di kawasan Bandung Timur, tidak jauh dari bunderan Cibiru dan jalan Tol Cileunyi, siapih mencoba mengadu nasib dengan cara berjualan sembako dan kebutuhan sehari-hari seperti odol, sikat gigi dan lain sebagainya.


Tanggal 09 Bulan 09 Tahun 2009 atau 090909 siapih akhirnya dapat membuka warungnya yang pertama dengan dikasih nama sesuai dengan judul blog ini yaitu warung siapih, dengan sub title warung sembako serba ada, mudah mudahan sesuai dengan title blog warungnya siapih dapat berkembang menjual dan memberikan kebutuhan masyarakat serba ada tanpa harus membelinya ke supermarket yang notebane sebagai saingan yang sangat berat kalau dilihat skalanya, tetapi siapih berkeyakinan bahwa segalanya tergantung dengan niat kita dan kemauan kita untuk mewujudkan segalanya.

Mohon doa restunya sahabat blogger semuanya dengan dibukanya warung sembako ini, mudah mudah dengan adanya warung ini saya dapat memberikan informasi seputar perniagaan.

Wassalam

Siapih

No comments: